ISUZU TRAGA


Isuzu Traga adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM. Dengan mesin Legendaris isuzu 4JA1-L berkapasitas 2,500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan. memiliki GVW 2,9750 kg, serta didukung sistem transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar minimal 4,5 m. Hebatnya lagi, Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya. Dengan aplikasi open Cargo, Sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti untuk hasil perkebunan atau material bangunan. Pilihan aplikasi box cargo juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, usaha seperti katering, maupun usaha Anda lainnya.
Isuzu Traga
Extra Untungnya, Lega Muatannya

Isuzu Traga memiliki dimensi panjang sebesar 2.810 mm, lebar sebesar 1.620 mm dan mempunyai luas kargo (bak) sebesar 4,6 meter persegi. Besarnya kargo membuat Isuzu Traga bisa memuat lebih banyak barang bawaan ketimbang pick up yang lain. Isuzu Traga memiliki berat kotor sebesar 2.975 Kg.

Isuzu Traga dibekali dengan mesin diesel yang berkode 4JA1-L, mesin ini telah teruji pada mobil Isuzu Panther, jadi otomatis performanya sudah teruji sejak lama. Mesin Panther ini akan dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan milik Isuzu D-Max. Mesin yang ditanamkan pada Isuzu Traga ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 80 ps pada 3.500 rpm dan torsi sebesar 19,5 Kg.m pada 1.800 rpm. Mesin ini juga terkenal keiritannya. Berdasarkan pengujian internal Isuzu, Traga mampu menghabiskan solar 1:13, yang artinya 1 liter solar bisa menempuh jarak sepanjang 13 Km.

Isuzu Traga memiliki desain eksterior dan interior yang terkesan modern jika dibandingkan dengan Isuzu Bison. Pada bagian interior, interiornya berkonsep ergonomis jadi lega dan mudah dioperasikan. Di lengkapi dengan blower, head unit yang memiliki fitur USB, dan sebagainya. Pandangan ke depan cukup luas sehingga sangat aman di dioperasikan saat berkendara selain itu pengoperasian tuas-tuas dan tombol juga sangat mudah.


Isuzu Traga memiliki radius putar minimal 4,5 meter, sehingga Isuzu Traga lebih mudah bermanuver saat berkendara


Dealer Isuzu Karawang#Showroom Isuzu Karawang#Astra Isuzu Karawang#I#r#Bengkel Isuzu Karawang#Alamat Isuzu Karawang#No.telp Isuzu Karawang#Promo isuzu karawang# harga isuzu karawang#sales isuzu karawang#isuzu jawa barat# cikampek# purwakarta# bandu ng#bogor# subang# padelarang# cimahi# cianjur# sukabumi# cileunyi# cimahi# garut# tasikmalaya#ciamis#indramayu#kuningan#cirebon#majalengka#sumedang#




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama